Persiapan Permukaan di Lantai Epoxy: Menjelaskan metode yang berbeda

Persiapan Permukaan di lantai Epoxy

Persiapan permukaan di lantai Epoxy yang menyeluruh adalah kunci keberhasilan jangka panjang dari sebuah proyek lantai yang sukses. Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi klien untuk menemukan lantai epoxy yang indah untuk memulai chipping dan breaking hanya beberapa minggu atau bulan setelah selesai. Sebagian besar waktu persiapan permukaan yang buruk adalah pelakunya. Substratnya belum dilubangi dengan benar, dibersihkan dan dipersiapkan untuk bisa menerima epoxy.

Jadi apa yang merupakan persiapan permukaan di Lantai Epoxy yang tepat? Metode mana yang terbaik? Ini adalah pertanyaan bagus karena tergantung pada aplikasi yang bersangkutan, Anda mungkin perlu mendekati masalah dengan cara yang berbeda. Saya telah mengidentifikasi beberapa tingkat persiapan permukaan sesuai dengan intensitas mekanisnya. Beberapa metode (seperti pengamplasan) ringan dan hampir tidak menggores permukaan. Metode lain (seperti memperjelas bisa) menjadi dalam dan intens.

 
amplas

Pengamplasan

Ini adalah bentuk persiapan permukaan di Lantai Epoxy yang paling ringan biasanya dilakukan dengan penggiling sudut atau sander lantai ringan. Selesai dengan kertas pengamplasan (dari berbagai bubur jagung) yang menempel pada cakram. Persiapan permukaan semacam itu hanya sesuai untuk pekerjaan mantel ulang, atau jika Anda hanya menerapkan pekerjaan cat ringan. Bahkan jika Anda menggunakan amplas kasar dan rendah, permukaannya akan sedikit

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Stone Grinding

Mesin ini sangat populer sebelum penggiling berlian keluar, tapi saya melihat aplikator epoxy tidak banyak menggunakannya akhir-akhir ini. Pada dasarnya ini adalah penggiling lantai berat yang memiliki alat batu yang terpasang di bagian bawah. Bekerja dengan baik untuk permukaan beton yang lembut namun tidak menggiling dengan baik pada beton keras atau epoksi.

grinde

Shot-blasting

adalah metode preparasi permukaan yang lebih agresif daripada grinding. Ini meninggalkan profil dalam yang bagus yang membuat kondisi ikatan untuk membangun sistem lantai tinggi (3mm dan lebih) ideal. Namun peledakan tembakan membutuhkan beton berkualitas tinggi agar bisa bekerja dengan baik. Jika Anda mencoba peledakan peledakan substrat yang lemah, Anda bisa saja merusak substrat.

sr

Diamond Grinders

Kebanyakan Diamond grinder memungkinkan mudah beralih dari diamond. Oleh karena itu mereka dapat menangani semua jenis lantai dari semen lunak sampai beton keras. Mereka bisa menanggalkan lapisan cat tua dan membersihkan bercak berminyak di lantai. Penggilingan berlian meninggalkan profil awal yang jauh lebih dalam dan lebih keras dari lantai (dibandingkan dengan pengamplasan) dan ini memungkinkan ikatan primer yang lebih baik ke lantai. Kami juga menemukan jika Anda berurusan dengan tambalan yang berantakan dan terkontaminasi, sedikit penggilingan berlian yang gigih sudah cukup untuk memberi Anda lantai bersih yang bagus. Ini adalah pilihan pilihan saya jika saya bekerja dengan sistem lantai standar hingga 2-3mm.

srScarifying

Scarifying

Ini adalah bentuk persiapan permukaan di Lantai Epoxy yang sangat agresif yang menggali ke permukaan. Beberapa saat ketika kami dihadapkan dengan lantai yang tampak mengerikan, menggunakan scarifier menyelamatkan hari itu. Kami bisa membersihkan permukaan dan menerapkan mantel tebal tebal baru.

 

Sebagai komentar terakhir, semakin tebal sistem yang Anda rencanakan untuk menerapkan persiapan yang lebih dalam. Ini berlaku juga sebaliknya. Jika Anda memperjelas permukaan, Anda memerlukan lapisan tebal untuk menutupi permukaan itu. Mantel epoxy tipis tidak akan bisa menutupi profil yang sangat parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *